sepotong epilog cintaku






Sepotong epilog
 Ya  Rabb aku takut
Aku takut jika cinta datang sebelum aku mengenalmu
Aku takut jika cinta mendekapku sedang aku jauh dari cintamu
Merasa  nyaman dengan ketentraman yang dipaksakan
Karena sejatinya aku menjauh dari cinta-Mu
YA Rabb Aku gelisah
Cintaku pada makhlukMu sungguh besar
Namun aku tersiksa, dan aku buta
Aku berusaha merabanya namun aku tak bisa menggapainya
Cinta apa ini,  kenapa rasanya menyesakkan ketika jauh
Tapi  rasanya sakit jika dekat
Ya Rabb aku bingung....
Jika bukan cinta seperti ini, yang semestinya aku fahami
Lalu  bagaimana cinta itu?
Bagaimana caranya aku membedakannya?
Bagaimana rasanya .........?
Jelaskan padaku , aku sungguh kebingungan
Dengan kata cinta yang banyak diucap orang
Banyak diagungkan orang, di puja
Bahkan mempertaruhkan nyawanya
Namun hakikatnya sebenarnya mereka belum mengetahui makna cinta itu.........
Ya Rabb.......
Aku merindukan cinta-Mu.......


avnie suhayla

Komentar

Postingan Populer