kuraih Indah CintaNya



Dalam diam aku menangis dan dengan lirih aku merintih
Lukaku pahit dan mulai terasa sakit
Perlahan aku merangkak mencari bukti cinta sejati
Tertatih aku bangkit ,kusongsong perihku ,dan kupaksa jeritanku tersenyum
Kucari lembaran baru yang tak tau harus kumulai dari mana
Tuhan......... aku tersesat ,bahkan  tak mengerti arah.

Namun....Perlahan kuterseret  dalam ayat-ayat cintaNya
Terhanyut aku dalam kasih sayangNya
Terpesona aku dalam dekapanNya
Hati dengan luka menganga kini bersih dan berseri
Jiwa yang terombang-ambing kini bertahta beralun mahkota

Terisak  tangisanku menjerit meluap berbusa penuh dosa
Bodohnya aku yang tergila-gila oleh manisnya dunia
Bodohnya  aku yang terperdaya dalam cinta dusta tanpa rupa
Ya Rabb...... Engkau hujankan cintaMu padaku namun tak setetespun cinta kuberikan
Ya Rabb...... Engkau hamburkan rahmatMu , namun tak sedikitpun aku meraih ridhoMu
 Engkau panjangkan rinduMu padaku namun tak sedetikpun aku menoleh mengharapMu
Wahai Engkau Rabb Yang Maha Pengasih.....Bagaimana bisa aku terbisu dalam cintaMu
 Sedangkan cinta dunia ku agung-agungkan.

Ketika bibir basah dalam mengingatMu
Ketika diri sibuk dalam menyanjungMu
Disitulah aku merasa bahagia dan damai ( Alaa bidzikrillahi tathmainnul Qulub)
Islamku yang dulu gersang  kini jernih dan tenang
Islamku yang dulu usang kini terbang melayangkan harapan
Tak bisa ku ungkap keindahan islam menyelimutiku kini
Syukurku berada dalam dekapan cintaNya dan hangat agamaNya
Bersimpuh dekat akan bait-bait kasih sayangNya


 



Komentar

Postingan Populer