Mari peduli dengan Jakarta

Mari peduli dengan jakarta
 

"Lo... siapa keles, warga jakarta bukan ikut campur masalah jakarta😏"

"Justru gue peduli, gue tinggal di jakarta dan gue Islam , kudu bgt bagi gue ngingetin lo yang orang jakarta supaya peduli sama jakarta" 

" trus emang rencana lo apa ?" 

" pertama, gue harus ingetin lo sebagai orang Islam pilih pemimpin yang Islam , dan islamy deket sama ulama, setidaknya lo masih bisa eksis berdakwah dan gak dikengkang, boleh qurban, boleh infaq, boleh takbir keliling intinya keislaman lo didukung. Meski tetep harus dalam koridor tidak mengganggu keagamaan orang lain. Karena emang pemimpin non muslim gak pernah ngerti maksd ibadah muslim sendiri dan itu masuk akal kan , kata aa gym begitu" 

" ohhh gitu yaaaa"

" kedua, lo harus yakin , cari tau pasangan mana yang mempunyai visi misi dan langkah yang jelas, setidaknya pendidikan lo nanti jelas , ada nilai-nilai yang terbangun , dan setelah lo selese kuliah lo bisa dapet kerjaan, karna sekarang ni... banyak temen gue juga yang bingung cari loker. Lo harus tau tuh... mana pasangan yang sesuai kriteria diatas" 

" oke gue terima saran lo , gue cari tau deh,  gue berusaha peduli juga " 

" okelah ... ship klo gitu yang jelas setau gue ada paslon yang punya misi visi bagus bgt dan jelas yg mendukung di belakang siapa yang ada #salambersama "

"Bentar bro.... gue istikhoroh dlu" 

"Jangan kelamaan bro bentar lagi pilkadanya , inget yaa bro pilihan lo itu tanggung jawab lo bukan hanya pada orang jakarta tapi juga orang yang cari kerja atau cari ilmu kayak gue  tapi juga dihadapan Tuhan lo" 

" iya iyaa.... cerewet amat sih lo...." 

" makaih yaa bro jangan lupa selipin nama gue di doa lo, kali tahun ini gak jomblo lagi  hahaha" 

" in sya Allah bro...., tapi gue doain gue dlu yaa ..."

" hahahahaa" 

Mari peduli.... 😊

Komentar

Postingan Populer